MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.
MAAF UNTUK KONTAK 082242463344 Dan Pin : 5354C6DE Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Dikarenakan HILANG.!!!

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Di Alihkan Ke Nomor : 082220436003 / 087848234568, TERIMAKASIH.

Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali

Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali - Selain pengobatan ke dokter metode herbal dapat anda pilih, pengobtana kencing nanah herbal relatif lebih maju untuk seorang yang tidak berani datang ke dokter karna beberapa hal. Jika anda memiliki riwayat penyakit kencing nanah ?? dan Belum Tersembuhkan ?? tak usah khawatir lagi untuk Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali, kini telah hadir solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit kencing nanah secara alami di jamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan. solusi cara Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali adalah dengan mengkonsumsi obat Herbal Gang Jie - Gho Siah paket Komplit. Produk Kesehatan alami yang telah terbukti akan khasiatnya serta manfaatnya dalam mengatasi sakit kencing bernanah dengan alami, tak ada salahnya jika kita menyimak rangkuman informasi mengenai sakit kencing bernanah.

Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali

Kencing Nanah adalah penyakit Menular Seksual ( PMS ) yang ditularkan melalui hubungan seks atas yang merupakan salah satu penyebab Gonore . Gonore telah menjadi salah satu penyakit yang paling luas di seluruh dunia . Gonore cenderung terjadi antara kelompok-kelompok orang tertentu yang meliputi remaja dan dewasa muda , pengguna narkoba , orang miskin , orang-orang yang tinggal dalam kondisi higienis yang buruk .

Meskipun kejadian Gonore telah berkurang dalam dua dekade terakhir , telah mengangkat kepalanya lagi dan virus telah menunjukkan ketahanan yang lebih besar terhadap obat-obatan dan perawatan lainnya , sehingga membuat pengobatan lebih sulit.


Mari kita lihat Penyebab Kencing Nanah . Virus yang menyebabkan Gonore dikenal sebagai bakteri Neisseria gonorrhoeae . Ini adalah salah satu penyebab Gonore menonjol. Gonore diketahui menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual anal , oral, atau vaginal .
  1. Masturbasi berlebihan sehingga mengakibatkan masuknya virus hpv ataupun virus jenis lainnya yang dapat mengakibatkan kencing bernanah.
  2. Melakukan anal seks atau cara melakukan hubungan seksual pada lubang dubur, tentunya hal ini sangatlah dilarang. Karena dengan melakukan seksual pada lubang dubur akan mengakibatkan masuknya kotoran dan virus yang berbahaya pada alat kelamin wanita dan pria.
  3. Melakukan hubungan seksual pada saat haid, kencing nanah terjadi akibat melakukan hubungan seksual pada saat wanita sedang menstruasi.
  4. Trichomoniasis yaitu infeksi saluran kencing yang bernanah akibar dari infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang sudah ada dan hidup di organ vagina wanita maka hal tersebut dapat menyebabkan keputihan mengeluarkan aroma tak sedap (berbau). Tentunya akan dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat terjadi kontak seks.
  5. Kandidiasis, adalah kencing bernanah yang diakibatkan dari jamur candida albicans.
  6. Penyakit gonorhea adalah penyakit yang diakibatkan leh kuman atau virus gonorhea ini tentunya sangat berbahaya dan juga bisa menular ke orang lain.
Dikatakan bahwa seorang pria memiliki kesempatan 20 % menghubungi Gonore jika ia memiliki hubungan seksual dengan seorang wanita yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang wanita memiliki 50 % kemungkinan menghubungi Gonore jika dia hubungan seksual dengan seorang pria yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang ibu yang telah menghubungi Gonore dapat menyampaikan penyakit ke bayinya darinya.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :

  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Ciri-ciri penyakit Kencing Nanah Pada Laki- laki dan Perempuan sedikit Berbeda :
  • Pada laki-laki : Pada saat kencing akan terasa sakit, keluarnya nanah dari penis, ujung penis akan memerah dan membengkak.
  • Pada wanita : Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil.
Mengobati Kencing Nanah Yang Kambuh Lagi - Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.
Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera mengobatinya

Mencegah Penyakit Kencing Nanah
Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit Kencing Nanah ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit Kencing Nanah ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit Kencing Nanah ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit Kencing Nanah maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Cara Mengobati Kencing nanah
Mengobati Kencing Bernanah Yang Kambuh Kembali - Obat Kencing Nanah De Nature merupakan obat herbal unggulan yang mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan sangat efektif, tanpa efek samping bila di minum secara rutin, dengan kandungan Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Tanaman Kumis Kucing, Ekstrak Alang-Alang dan bahan alami lainnya yang di olah secara modern oleh ahlinya,100% asli indonesia dan 100% HALAL. 


Khasiat dan Kelebihan Obat Kencing Nanah / Gonore :
  1. Mengobati Raja Singa ( SIPILIS) , Kencing Nanah ( GONORE ).
  2. Menyembuhkan Dalam 3-5 hari.
  3. Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis.
  4. Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin.
  5. Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui.
Kelebihan Belanja Online di De Nature Indonesia.


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk mengobati penyakit itu sendiri.
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Obat dikirim ke alamat rumah anda Via TIKI, JNE, Pos Kilat dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Petunjuk penggunaan obat tersedia lengkap di botol/kemasan obat
  • Kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Pertanyaan yang sering diajukan :
  • Apa benar ampuh obatnya? Obat penyakit Kencing Nanah tradisional pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kencing Nanah Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
  • Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah? Obat herbal Kencing Nanah dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Privasi dan Kerahasia'an Pelanggan : Semua data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. : Penyakit Penyakit Kencing Nanah